Sabtu, 24 Juni 2017

Aplikasi FlashScore ID : Aplikasi Livescore Terkini untuk Android & IOS

Halo YukViralns

Olahraga adalah bagian hidup kita, kian hari makin banyak olah raga yang tampil sebagai hiburan mulai dari Sepak bola hingga Badminton. Antusiasme atau animo masyarakat untuk olah raga, kini tidak perlu ditanyakan lagi. Untuk memeriahkan animo, ekspektasi dan antusiasme tersebut, Banyak hadir aplikasi – aplikasi yang mendukung kebutuhan hiburan olah raga salah satunya adalah FlashScore Indonesia atau FlashScore ID

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi Olah Raga terbaru yang menyajikan skor dan statistik olah raga secara langsung dan realtime dalam Bahasa Indonesia. FlashScore ID merupakan aplikasi LiveScoring dengan cakupan terluas saat ini, aplikasi ini mencakup hasil & statistik dari lebih dari 30 Jenis olah raga dengan cakupan lebih dari 5000 kompetisi dan liga. 

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan informasi terkini seputar sepakbola seperti klasemen, susunan pemain bahkan kutipan komentator. Walaupun lengkap dan komplit akan fitur, Aplikasi FlashScore ID sangat ringan, cepat, juga hemat memory/ram, selain itu aplikasi ini hadir dengan desain yang dinamis dan didukung dengan navigasi yang sangat intuitif sehingga memudahkan pengguna. Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang unik yaitu "Pertandingan Saya" yang memungkinkan kita mengikuti skor dan hasil pertandingan-pertandingan pada olah raga manapun.

Mengenal lebih jauh FlashScore Indonesia


Flashscore Indonesia adalah salah satu bagian dari jaringan global FlashScore yang saat ini terdiri dari lebih dari 20 situs web. Tiap website tersebut memiliki target pasar yang berbeda, dengan pasar utama di benua Eropa. 

Secara total, lebih dari 50 juta pengguna mengunjungi situs – situs web tersebut tiap bulannya. Fokus utama dari tim pengembang jaringan FlashScore adalah untuk menyediakan portal informasi berkualitas tinggi, layanan skor langsung (livescoring), berita olahraga, dan situs – situs web afiliasi olahraga lainnya agar para supporter olah raga dapat menemukan informasi akurat dan hiburan yang berkelas.

Selain Perangkat Android, FlashScore Indonesia Juga tersedia untuk perangkat berbasis iOS (iPhone, iPad, dsb.) yang kini dapat diunduh di Appstore Indonesia.


Berikut ringkasan mengenai fitur – fitur utama aplikasi ini 
  • Layananskorlangsungsepak bola, tenis, futsal, dan 30 jenisolah raga lainnya.
  • Fitur LANGSUNG yang memungkinkan pengguna untuk melihat pertandingan yang sedang berlangsung pada jenis olah raga pilihan masing – masing.
  • Fitur “Pertandingan Saya” dengan notifikasi push – yang memungkinkan pengguna mengikuti hanya pertandingan favoritnya sendiri.
  • Fitur “Tim Saya” dengan notifikasi push – yang memungkinkan pengguna mengikuti seluruh pertandingan tim Favoritnya sendiri.
  • Statistik H2H (Head to Head) di hampir seluruh kompetisi olah raga.
  • Papan klasemen liga atau penarikan (drawing) yang detail untuk seluruh olah raga.
  • Statistik komprehensif dari pertandingan sepak bola – termasuk Line up, pencetak gol, kartu dan pergantian pemain beserta hasil dan jadwal pertandingannya.
  • Statistik pertandingan langsung yang berguna untuk beberapa olah raga, misalnya: statistik poin demi poin pada pertandingan tenis.
  • Fitur Transfer untuk melihat riwayat transfer pemain tertentu.
  • Fitur Pengaturan Notifikasi Push yang dapat dipersonalisasi di tiap olahraganya (Gol, Kartu kuning, Kartu merah, set, strike dsb.).
  • Fitur Sinkronisasi pengaturan pribadi di berbagai perangkat gadget (Smartphone, Tablet, PC, Laptop yang dapat dilakukan dengan membuat akun atau dengan menggunakan akun media sosial diantaranya Facebook, Twitter, Google+.


Review Singkat

Setelah menggunakan Aplikasi FlashScore ID, kami simpulkan aplikasi ini lengkap dan kaya akan fitur, selain itu desain yang digunakan juga sangat User Friendly sehingga memudahkan penggunaan aplikasi ini. 

Walaupun mencakup hingga lebih dari 30 cabang olahraga, ukurannya hanya sekitar 6-7 MB saja. Ini sangat cocok bagi pengguna smartphone yang memiliki kapasitas smartphone yang terbatas. Ini alasan utama mengapa kami berani memberi predikat "TERBAIK" pada aplikasi ini.

Berikut adalah link atau tautan untuk mengunduh aplikasi FlashScore Indonesia



Keterangan: Untuk pengguna telepon genggam non-OS yang disebutkan di atas, jangan khawatir karena anda masih dapat menggunakan layanan FlashScore ID dengan mengakses melalui browser anda ke sini.

Related Posts

Aplikasi FlashScore ID : Aplikasi Livescore Terkini untuk Android & IOS
4/ 5
Oleh