Sabtu, 24 Juni 2017

7 Penggalan Kalimat yang Bisa Membuat Wanita Merasa Bahagia

Halo YukViralns

Seorang wanita memang ditakdirkan buat jadi mahkluk yang sensitif. Hal apapun selalu disikapi dengan perasaan. Beda pria yang selalu menggunakan logika. Wanita bakal marah dan bersedih jika ada kalimat yang membuat nyesek dihati. Begitupun sebaliknya, dia akan merasa bahagia jika ada sanjungan atau penggalan kalimat yang membuat hatinya berbunga-bunga.


gambarnya dari http://www.inimama.com/

Nah kali ini YukViral ingin mengulas 7 Penggalan Kalimat yang Bisa Membuat Wanita Merasa Bahagia. Apa aja? ini dia.

1. “Kamu wanita terbaik yang pernah aku kenal,” 

Bagi banyak wanita, pria sering dianggap sebagai makhluk yang cuma nilai wanita dari luarnya saja. Saat seorang wanita mendapat pujian yang bukan dari segi fisik, maka wanita bakal ngerasa dikagumi, enggak cuma secara fisik, tetapi juga kemampuan lain. Menjadi yang terbaik bagi pria yang dicintai adalah harapan besar bagi setiap wanita dimanapun.

2. “Aku percaya kamu akan jadi ibu yang baik,” 

Secara naluri, wanita juga punya sikap keibuan. Meskipun banyak wanita yang enggak pengen menikah atau punya anak, masih banyak wanit yang pengen menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Kalo ada seseorang yang mengatakan kalimat di atas, hal itu baka ngebuat wanita ngerasa dipercaya untuk menjadi seorang ibu yang baik, yang bisa memberi kehangatan dan cinta untuk buah hatinya kelak. 

3. “Maukah kamu menjalani hidup bersamaku?” 

Mmm.. hati wanita mana yang enggak melayang mendengar pertanyaan itu? Kalimat di atas lebih mengacu pada lamaran dan ajakan menikah dari seorang yang disayang, tentu saja hal itu sangat berarti kan?. Bagi seorang wanita, ajakan buat menikah menandakan dirinya begitu spesial, dari jutaan wanita, dirinya yang dipilih. 

Enggak mudah lho bagi seorang cowok ngejadiin seorang cowok sebagai tanggung jawab selama sisa hidupnya, dan ketika saat itu tiba, cowok bakal merasa sangat sangat spesial. 

4. “Menurut kamu gimana?”

Cowok tuh kadang cukup egois dan menganggap wanita enggak cukup oke dalam beberapa hal. Bila sang cowok meminta pendapat wanita soal apapun, maka wanita bakal menganggap hal itu sebagai kepercayaan untuk saling berbagi pikiran. Wanita bakal ngerasa sangat dihormati dengan pertanyaan tersebut. 

5. “Kamu cantik,” 

Sebuah pujian hal yang paling disukain banget sama wanita. Bagi seorang wanita, pujian cantik melebihi apapaun. Seorang wanita baru benar-benar ngerasa jadi wanita saat ada orang lain yang memujinya cantik. Meskipun cantik itu relatif, semua wanita pasti senang dengan pujian ini. 

6. “Kamu yang pertama dalam hidupku,” 

Kalo dipikir-pikir, kalimat di atas kedengeran aneh. Tetapi seorang psikolog bernama Archana Nanda, bilang kalo kalimat tersebut terasa sangat indah bagi seorang wanita. Sesuatu yang pertama selalu spesial dan selalu dikenang (contoh gampangnya cinta pertama). Karena itu, saat seorang wanita jadi yang pertama, dia bakal beranggapan bahwa dirinya begitu spesial. 

7. “Aku beruntung memiliki kamu,” 

Dan yang terakhir, Kedengerannya so sweet bukan?. Pujian ini bakal ngebuat wanita menyadari kalo kehadirannya sangat berarti untuk orang lain, terlebih lagi bagi orang yang dicintainya. Dengan begitu, wanita bakal ngerasa menjadi orang yang spesial, karena kehadiran dirinya enggak sia-sia. 

Nah itu aja yang bisa YukViral sampein. Semoga bisa jadi motivasi buat kamu untuk ngebahagiain pasangan kamu.

Related Posts

7 Penggalan Kalimat yang Bisa Membuat Wanita Merasa Bahagia
4/ 5
Oleh