Sabtu, 23 September 2017

5 Interior Rumah Minimalis di Era Modern



Halo YukViralns

Interior rumah minimalis saat ini telah menjadi trend di kalangan masyarakat urban. Suasana ruangan sangat berpengaruh pada mood dan suasana hati. Berikut YukViral akan merangkum 5 Interior Rumah Minimalis di Era Modern terbaik versi YukViral. 

1. Ruang Tamu Monokrom



Desain interior rumah dengan ruang tamu monokrom memberikan kesan santai dan bisa berbaur dengan suasana yang menyenangkan. Warna sofa dan dinding kaca memberikan kesan natural di rumah yang kita diami.

2. Interior Klasik


Kesan sederhana akan didapatkan dengan menggunakan interior klasik. Kesan akrab akan didapat jika berkumpul dengan keluarga atau sekedar ngopi bersama. Dominasi warna cokelat akan membuat suasana ruangan semakin hangat.

3. Interior bernuansa Hi-Tech



Selain sederhana dan elegan, interior bernuansa Hi-Tech memberikan kesan yang semangat. Kesan putih membuat mood akan menjadikan suasana riang dan menyenangkan.

4. Interior white klasik


Ruang tamu terlihat begitu cerah dengan sofa abu-abu terang ditambah dengan beberapa bantal warna-warni di atasnya. Ruangan lainnya adalah kamar mandi terintegrasi dekat ruang cuci. Kamar mandi begitu chic dengan ubin hitam dan dinding. Dipisahkan oleh dinding kaca, menggunakan toilet bowl ditambal pada ubin putih. Kamar mandi ini memiliki pemandangan yang tidak biasa karena ada ruang cuci canggih di dekat wastafel mengambang terbuat dari kayu putih di atasnya.


5. Ruang white-red


Kesan merah dan putih menjadikan ruangan menjadi lebih memberikan kesan yang elegan dan menambah suasana hangat. Warna putih cerah dibagian dinding memberikan kesegaran serta berdampak positif pada pikiran.


Related Posts

5 Interior Rumah Minimalis di Era Modern
4/ 5
Oleh