Sabtu, 23 September 2017

6 Jenis Penyakit Mematikan yang Bisa Di Terapi dengan Kopi

Halo YukViralns

Suka minum kopi? ya, pasti sebagian YukViralns suka minum kopi bahkan jadi pecandu kopi. Kopi merupakan minuman yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya karena rasanya nikmat, tapi saat ini kopi sudah menjadi gaya hidup tersendiri. 


Banyak sebenarnya artikel yang membahas tentang manfaat kopi. Namun kali ini YukViral akan sedikit membahas tentang 6 Jenis Penyakit Mematikan yang Bisa Di Terapi dengan Kopi seperti yang dilansir dari livescience.com

1. Penyakit Jantung serta Serangan Jantung

Di belanda sudah dikerjakan penelitian tentang manfaat kopi untuk kesehatan, nyatanya akhirnya begitu mengagetkan lantaran dengan teratur minum kopi sehari-hari minimum 2 cangkir bisa turunkan kemungkinan terserang penyakit jantung sebesar 20%.

2. Kanker kepala serta Leher

Sedang di Italia, beberapa peneliti juga memberi hasil dari penelitian tentang manfaat kopi, nyatanya minum kopi dalam jumlah yang cukup sekitaran 2 cangkir satu hari bisa turunkan kemungkinan terserang kanker mulut serta tenggorokan.

3. Stroke

Menurut Jurnal Stroke, untuk wanita yang suka minum kopi minimal 1 cangkir satu hari bisa mempunyai kemungkinan diserang stroke lebih rendah dibanding dengan mereka yg tidak pernah sekalipun.

4. Diabetes

Didalam kopi terkandungan mineral yang begitu utama untuk badan seperti magnesium serta chromium yang dapat mengontrol kadar hilang ingatan darah dengan baik. Menurut hasil dari penelitian yang dikerjakan oleh beberapa peneliti dari UCLA mengungkap kalau wanita yang meminum 2 cangkir satu hari bisa terlepas dari kemungkinan diabetes sekitaran.

Baca Juga : Manfaat Meminum Kopi Secara Berkala

5. Parkinson

Menurut dari hasil penelitian beberapa ahli di Duke Universiti Medical Center menerangkan kalau kandungan kafein yang terdapat didalam kopi begitu punya pengaruh pada gen GRIN2A yang bisa turunkan tingkat kemungkinan terserang penyakit parkinson.

6. Kanker Payudara

Lalu menurut hasil dari penelitian yang dikerjakan oleh Journal Center & Control mengungkap kalau wanita yang minum kopi dengan cara teratur serta teratur 2 cangkir sehari-hari bisa mempunyai kemungkinan terserang kanker payudara lebih kecil dibanding dengan mereka yg tidak pernah sekalipun.

Baca Juga : 5 Kopi Terbaik Indonesia yang Mendunia

Related Posts

6 Jenis Penyakit Mematikan yang Bisa Di Terapi dengan Kopi
4/ 5
Oleh